Arsenal Harus Gigit Jari dalam Perburuan Thomas Partey

Written by author. Posted in Berita Bola

PArsenal Harus Gigit Jari dalam Perburuan Thomas Partey - elacakan raksasa Premier League, Arsenal kepada ciri tangan gelandang harapan Atletico Madrid, Thomas Partey dikabarkan menemui kekalahan.

Arsenal ialah peminat Thomas semenjak tahun kemudian. Arsenal terpikat dengan penampilan Thomas Partey yang terus menjadi jadi bagian berarti di regu Atletico Madrid ajaran Diego Simeone masa kemarin.

Masa panas ini, Arsenal berupaya kembali buat memboyong Partey. Tetapi, sampai saat ini upaya mereka belum pula menghasilkan hasil yang diharapkan.

Kengototan Atletico

Terbebas dari terdapatnya rayuan Arsenal, Atletico Madrid diklaim senantiasa percaya kalau Thomas Partey hendak bertahan bersama mereka pada masa panas ini.

Wartawan ahli memindahkan, Fabrizio Romano mengatakan kalau Atletico tidak hendak berunding dengan Arsenal perihak konsep memindahkan Partey.

Tadinya, Partey sendiri memanglah informasinya belum bernazar angkat kaki pada masa panas ini. Tetapi, beliau memohon ekskalasi pendapatan pada Atletico.

Dikala ini Thomas diklaim jadi salah satu pemeran dengan pendapatan terkecil di skuad Atletico. Pemeran asal Ghana itu juga menunggu ajuan kontrak terkini dengan ekskalasi pendapatan penting..

Suasana Thomas Partey di Atletico

Kontrak Thomas Partey bersama Atletico sedang tertinggal sampai 2023 dahulu. Kedua pihak sampai saat ini sedang berunding pertanyaan konsep perpanjangan kontrak.

Perkaranya, Atletico tidak dapat penuhi permohonan pendapatan Partey sebab finansial mereka hadapi pelemahan dampak endemi Covid- 19.

Sedangkan itu, kemauan Atletico merekrut Lucas Torreira pula menemui hambatan sebab Arsenal cuma ingin melepas gelandangnya itu dengan cara permanen.

Tidak cuma itu, Atletico pula wajib lebih dahulu menjual Hector Herrera bila mereka ingin merekrut Torreira.

Uji Keberuntungan Arsenal Harus Gigit Jari dalam Perburuan Thomas Partey, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.