Arsenal Hajar Villa Meroket Ke Kuncak | Agen Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arsenal Hajar Villa Meroket Ke Kuncak | Agen Bola

Agen Bola – Wilshere membuat Arsenal unggul di menit ke-34 di Villa Park dan kemudian memberikan celah untuk Giroud untuk menggandakan keunggulan hanya satu menit kemudian.

Arsenal Hajar Villa Meroket Ke Kuncak | Agen Bola

Arsenal Hajar Villa Meroket Ke Kuncak | Agen Bola

Villa rally akhir dan membalaskan satu gol dengan gol pertama Christian Benteke dalam empat bulan , tetapi mereka tidak bisa memaksa menyamakan kedudukan .

Arsenal memiliki catatan tidak hilang di Villa Park sejak tahun 1998 dipertahankan tetapi finish Villa , meskipun lari dari hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan , akan memberikan dorongan .

Villa Nathan Baker dibawa keluar dengan tandu mengenakan masker oksigen setelah diserang di wajah di babak pertama oleh tembakan Serge Gnabry . Dia menderita gegar otak ringan dan laporan awal menyarankan masalahnya tidak terlalu serius .

Arsenal tampak nyaman pada tahap awal , dengan Bacary Sagna menemukan ruang bawah kanan dan memberikan beberapa bola tidak nyaman ke dalam kotak Villa .

Giroud melirik satu peluang lebar dari header sebagai Gunners mengancam akan mengambil pegangan awal .

Rasanya seperti malam ketika Villa harus membuat sebagian dari setiap peluang yang datang jalan mereka dan itu tampak boros ketika Fabian Delph menyeret upaya lebar dari tepi area penalti .

Putar kemudian terputus selama sekitar enam menit setelah Baker mengambil tendangan jarak jauh dari Gnabry siram di wajah.

The 22 – tahun jatuh ke tanah dan tidak bergerak untuk beberapa waktu sebagai petugas medis bergegas ke bantuan nya .

Akhirnya keberangkatan Baker – ia digantikan oleh Leandro Bacuna – tidak merugikan mempengaruhi Villa dan mereka merespon positif untuk membuka permainan up .

Karim El Ahmadi bisa memberi tuan rumah memimpin ketika ia melakukan tendangan voli dari umpan silang lebih Delph .

Nacho Monreal dipesan untuk sinis hacking ke Gabriel Agbonlahor sebagai Villa terus menekan , tapi The Gunners segera mengakhiri aspirasi mereka .

Mesut Ozil dirilis Monreal dengan bola yang baik ke kiri dan lulus pembalap Spanyol itu dalam dikontrol dengan baik dan secara klinis ditempatkan ke pojok bawah oleh Wilshere .

Bermain baru saja restart ketika Delph tertangkap dalam kepemilikan dan Wilshere lofted bola tepat ke jalur Giroud .

Orang Prancis , kembali ke samping setelah dua pertandingan keluar , tidak membuat kesalahan saat ia menembakkan gol ke-12 musim ini ke atap bersih .

Villa terpana oleh pukulan ganda dan tidak sampai babak kedua , setelah berbicara oleh Lambert , bahwa mereka mulai mengancam lagi .

Benteke ingin penalti setelah kekusutan dengan Laurent Koscielny namun wasit Neil Swarbrick dimainkan pada .

Monreal meledak ke depan untuk Arsenal dan memotong di dalam untuk menembak dan hanya ditolak oleh terlah waktunya mengatasi oleh Villa kapten Ron Vlaar . Monreal terluka dalam tantangan dan digantikan oleh Kieran Gibbs setelah gagal kabur ketukan .

Brad Guzan menyelamatkan tembakan rendah dari Santi Cazorla dan Wojciech Szczesny adalah beraksi setelah Ashley Westwood melanda kuat 25 – halaman ditembak arahnya .

Giroud memiliki kesempatan untuk menempatkan permainan di luar semua keraguan untuk Arsenal dengan 17 menit tersisa , namun Vlaar melakukannya dengan baik untuk menutup dia turun dan ia hanya bisa sisi – kaki lebar .

Lambert mencoba untuk membujuk timnya ke dalam tindakan tetapi Benteke tembakan pada gilirannya berjalan lancar lebar .

Rasanya seperti menjadi malam yang menyedihkan lain untuk Belgia tapi ia tiba-tiba menemukan sentuhannya saat ia menyelam untuk memenuhi memantul silang jahat dari Matt Lowton dan kepala rumah di tiang jauh .

Permainan meledak ke dalam kehidupan dan Tomas Rosicky tertangkap di wajah dengan tangan dari Agbonlahor dalam tantangan udara . Emosi kemudian berkobar sebagai Benteke berlari ke dua menangani Arsenal .

Delph mencoba peruntungannya dari 30 meter namun Szczesny ditangani dengan tembakan rendahnya .

Rosicky , yang hanya berada di lapangan 15 menit , harus pergi untuk perawatan lebih lanjut dan Alex Oxlade – Chamberlain datang untuk penampilan pertamanya dalam lima bulan untuk melihat Arsenal melalui .

Uji Keberuntungan Arsenal Hajar Villa Meroket Ke Kuncak | Agen Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X