Arsenal Diberitakan Bakal Gaet Granit Xhaka

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arsenal Diberitakan Bakal Gaet Granit Xhaka

Arsenal Diberitakan Bakal Gaet Granit Xhakaisu ini kian santer pada waktu tersebar berita ayah Granit Xhaka telah ketemu pembesar Arsenal untuk mengulas peluang transfer anaknya ke London Utara nilai transfer 43 juta Poundsterling atau setara Rp823 miliar).

Harga ini datang disebabkan perjanjian Xhaka tetap menyisakana sekitar tiga tahun lagi dan terbukti Monchengladbach tak mau mendagangkan pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut.

Dan Arsenal berpikir 2 x 1 buat membawanya ke Liga Primer inggris. Terlebih, pemain yang telah berkompetisi sebanyak 100 kali bagi Monchengladbach ini mempunya reputasi yang jelek, musim tempo hari dia di keluarkan dari lapangan tiga kali serta juga dilarang bermain pada tiga laga disebabkan masalah kedisiplinan.

sesungguhnya Xhaka dinilai layak untuk mengisi ektor tengah Arsenal yang akan ditinggalkan Tomas Rosicky, Mikel Arteta, dan Mathieu Flamini sebab perjanjian mereka telah habis musim panas ini. akan tetapi Arsenal merasa perlu membuat timbangan lagi kemauan mereka untuk merekrut pemain belia berbakat ini.

Jack Wilshere telah dibenarkan bakal menetap di Stadion Emirates, tapi musim sekarang ini dia senantiasa didera cedera. tatkala Santi Cazorla menyebutkan kangen berkompetisi di kampung halaman, jadi dia bakal memikirkan hijrah ke Spanyol.

Wenger mesti buru-buru membenarkan, siapa yang bakal yang akan mengisi kekosongan sektor tengah Arsenal yang akan ditinggalkan oleh para pemainnya musim sekarang ini sebelum pemain bidikannya di ‘caplok’ tim lain.

Uji Keberuntungan Arsenal Diberitakan Bakal Gaet Granit Xhaka, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X