Arjen Robben Kecewa Bermain Imbang Dengan Juventus

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arjen Robben Kecewa Bermain Imbang Dengan Juventus

arjen-robben-kecewa-bermain-imbang-dengan-juventusBerita Bola  – Pemain andalan Bayern Muenchen, Arjen Robben, berterus terang amat kecewa perolehan hasil sama 2-2 waktu beranjangsana ke markas Juventus, pada kompetisi pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (23/2/2016) atau Rabu dini hari WiB.

Sejatinya, Bayern sudah unggul 2-0 atas tuan Tempat Tinggal melewati gol yang dicetak oleh Thomas Mueller (43′) dan Robben (55′). akan tetapi, Juventus rupanya bisa mempersamakan kedudukan lewat gol Paulo Dybala (63′) dan Stefano Sturaro (76′).

“Kami seluruh agak kecewa. pada waktu itu unggul dua gol, Anda harus bisa menyelesaikan laga. Kami semestinya bermain lebih tenang,” tutur Robben layaknya diambil dari situs UEFA.

Sepanjang laga, tim asuhan Josep Guardiola tampil merajai. Berbasickan statistik UEFA, Bayern merajai 64 persen laga, mempunyai bandingan 36 persen milik Juventus.

akan tetapi, dari segi peluang, ke-2 tim cukup setara atau sepadan. Juventus tercatat melepaskan 7 Sepakan tepat sasaran dari 12 usaha, akan tetapi Bayern 5 dari 14 percobaan.

tatkala itu, kapten Bayern, Philipp Lahm, yang membuat catatan laga ke-100 di ajang Liga Champions, menilai laga kontra Juventus berjalan amat menarik.

“Juventus ialah tim yang kuat. Mereka mampu bangkit kembali menggunakan supaya bermanfaat kesalahan kami,” tutur pemain mempunyai usia 32 tahun itu.

Laga ke-2 babak 16 besar antara Bayern dan Juventus akan dilaksanakan di Stadion Allianz Arena. Bayern yang akan lakukan tindakan Selayak tuan Tempat Tinggal, cuma perlu bermain imbang tanpa gol untuk lolos ke babak perempat final.

Uji Keberuntungan Arjen Robben Kecewa Bermain Imbang Dengan Juventus, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X