Arema Cronus Targetkan Terus Raih Poin di Sisa ISC A 2016

Written by admin. Posted in Berita Bola

Malang Arema Cronus memang kini memuncaki klasemen tatkala indonesia Soccer Championship (iSC) A 2016. akan tetapi, mereka tidak terlena. Kini mereka memasang target dalam menggapai poin di sisa kompetisi.

“Tak ada kata lain. Kita harus ambil poin di seluruh kompetisi kita,” tutur General Pengelola Utama Arema Cronus Ruddy Widodo.

“Kita harus melakukan pengambilan poin penuh di sisa empat kompetisi kandang. disamping itu, kita juga harus berwujudya ambil poin di laga tandang,” tambahnya.

Walau kini berada di puncak, sejatinya posisi Arema jauh dari kata aman. Masalahnya, mereka mempunyai poin sama juga Persipura Jayapura dan Madura United, yang memepet di posisi ke-2 dan ke-3. ke-3 tim sama-sama mengoleksi 49 poin dari 26 laga.

tatkala itu, Ruddy berterus terang target ini bukan hal yang mudah diraih. Masalahnya, Club-Club yang bakal mereka hadapi di sisa kompetisi ini banyak yang berstatus tim papan tengah.

“Mereka-mereka ini yang akan nampak nothing to lose. Kita harus waspadai tampilan tanpa beban tim-tim layaknya ini,” tutupnya.

Uji Keberuntungan Arema Cronus Targetkan Terus Raih Poin di Sisa ISC A 2016, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X