Antonio Conte Sebut Chelsea Berpotensi Yang Lalu

Written by admin. Posted in Berita Bola

antonio-conte-sebut-chelsea-berpotensi-yang-laluAntonio Conte Sebut Chelsea Berpotensi Yang Lalu

Berita Bola - Antonio Conte menyebutkan Chelsea mempunyai potensi mengulangi musim jelek layaknya tahun lalu jika tidak langsung melakukan perbaikan. Untuk itu, Conte mengharapkan agar skuatnya langsung menjadi tim yang solid di dalam maupun di luar lapangan sebelum musim baru diawali.

sesudah melakukan laga kompetisi pra musim menjumpai Los Blancos (Real Madrid) di Michigan, Chelsea kalah 3-2 dari Los Blancos (Real Madrid). The Blues ketinggalan 3 gol lebih dahulu sebelum Eden Hazard selanjutnya memperkecil keketinggalanan membuat sesuatu dua gol.

Conte mencatat, pasukannya harus banyak berlatih pergerakan tanpa bola spesialnya untuk bertahan dan memadukan timnya. Jika tidak, Chelsea bisa saja kembali finis di peringkat 10 layaknya musim lalu.

sesudah kompetisi ini kami harus bekerja -sama, atau tanpa bola. Jika kami berpikir berlatih tanpa bola, itu tak mungkin. Kami akan mengulang musim yang jelek, tutur Conte usai kompetisi.

sekarang ini kami bukan sesuatu tim pada waktu itu bertahan. Kami tambah baik pada waktu itu merajai bola tapi jelek pada waktu itu kehilangannya.

Tujuan saya sekarang sekarang ini ialah menjadikan tim, di dalam atau di luar lapangan. Kami harus menjadi Famili. ini ialah kunci agar bangkit dari musim lalu. jika tidak paham ini akan jelek, papar Conte.

Uji Keberuntungan Antonio Conte Sebut Chelsea Berpotensi Yang Lalu, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X