Antonio Conte Rawan hukuman Bui terkait Perkara pengaturan skor

Written by admin. Posted in Berita Bola

Antonio Conte Rawan hukuman Bui terkait Perkara pengaturan skor

Antonio Conte Rawan hukuman Bui terkait Perkara pengaturan skorBaru satu hari diumumkan Selayak pengasuh baru Chelsea musim 2016-2017, kabar tak sedap menimpa pengasuh Antonio Conte. pengasuh tim nasional italia ini Rawan hukuman Bui terkait Perkara pengaturan skor.

Perkara pengaturan skor ini sesungguhnya sudah berlangsung pada tahun 2011 lalu waktu Conte beri besutan Club italia, Siena. Conte tidak ikut serta langsung dalam tindakan kriminal tersebut. akan tetapi dia disalahkan disebabkan tidak melakukan laporan aksi itu, sesungguhnya sudah mengetahuinya.

Tuntutan kepadai Conte itu diajukan oleh kejaksaan Cremona. Atas kesalahannya, Conte bakal terkena hukuman Bui selama enam bulan.

berbasickan laporan Football italia, pengasuh 46 itu sendiri sebenarny sudah memohon opsi fast track trial atau pengadilan cepat. Langkah itu dia pilih agar memperoleh potongan sekurang-kurangnya layaknyaga dari tuntutan jaksa atau hukuman Bui selama dua bulan.

Tapi pihak pengacara Conte menangkis ide kliennya itu. Mereka yakin sang pengasuh tidak bersalah dalam Perkara pengaturan skor layaknya yang dituntut jaksa, sehingga dia tidak cocok atau sepadan terima hukuman serta apa pun.

yg terlebih dahulu, pada waktu itu tetap menanggulangi Juventus beberapa musim lalu, Conte juga sudah dijatuhi hukuman larangan melatih tim atas urusan yang sama. awalannya dia disanksi selama 10 bulan, tapi sesudah pengadilan olahraga mengabulkan banding, hukumannya dipotong menjadi cuma empat bulan.

layaknya diberitakan yg terlebih dahulu, Chelsea resmi memberi pengumuman Conte Selayak pengasuh barui mereka mulai musim 2016-17. Sang pengasuh diperjanjian The Blues selama tiga tahun.

“Kami amat gembira bisa merekrut salah satu manajer yang amat dihormati didunia sepakbola dan kami juga gembira bisa menggapai kesepakatan sebelum musim sekarang ini selesai,” tutur Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Conte mengawali karier didunia kepengasuhan menanggulangi Club kasta rendah yakni Arezzo dan Bari. Dia berhasil membawa Bari promosi ke Serie A pada musim 2009-2010. Sempat menanggulangi Atalanta dan Siena, dia lantas berlabuh di Juventus pada 22 Mei 2011, mengganti Luigi Delneri.

Juventus boleh dikatakan Selayak Tempat Tinggal ke-2 bagi Conte. Dia menjadi pemain Si Nyonya Besar pada musim 1991-2004 dan berhasil merasakan 15 gelar. Selayak pengasuh di Club yang sama, dia memberikan tiga scudetti berturut-turut dan dua gelar Piala Super italia.

Dia diangkat Selayak pengasuh timnas italia pada 14 Agutus 2014. Di tangan dia, Azzurri lolos ke Piala Eropa 2016 tanpa terkalahkan dalam 10 kompetisi pada babak kualifikasi.

Uji Keberuntungan Antonio Conte Rawan hukuman Bui terkait Perkara pengaturan skor, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X