Antonio Conte Menyukai Gaya Bermainnya N’Golo Kante

Written by admin. Posted in Berita Bola

antonio-conte-menyukai-gaya-bermainnya-ngolo-kanteAntonio Conte Menyukai Gaya Bermainnya N’Golo Kante

Berita Bola - Pengasuh Chelsea ialah Antonio Conte telah menyebutkan bahwa dirinya amat suka style bermain N’Golo Kante dan gembira bisa bekerja sama juga nya.

Keterangan yang di hinggakan pria mempunyai usia 46 tahun tersebut, sesudah sang pemain resmi menguatkan Club asal London Barat di akhir pekan yang lalu. di mana dia di perjanjian selama 5 tahun ke depan.

Ketertarikan pihak Club dan sang pengasuh ingin membawanya disebabkan bentuk rupanya dalam lapangan amat luar biasa, di mana mampu tampil tetap pada setiap pertandinngan yang di mainkan.

Terbukti, mutu yang di milikinya pada musim lalu Kante mampu mempersembahkan gelar juara untuk eks Clubnya Leicester City di mana juga ialah histori Club untuk pertama kalinya.

Bahkan pemain yang di datangkan The Foxes dari Club Caen itu juga bikin pengasuh tim nasional Perancis, Didier Deschamps memberikannya peluang tampil menguatkan Les Blues di laga uji coba internasional dan waktu di mainkan terbukti dirinya berhasil memberikan jawaban keyakinan yang didapatkan tampil cemerlang serta membuat sesuatu satu gol kontra tim nasional Rusia waktu itu.

semakin bagusnya tampilang sang pemain dalam laga persahabatan, maka mendekati sepekan kejuaraan Eropa, dia masuk dalam daftar 23 nama yang akan nampak di Euro 2016 dan waktu diberikan tampil sang pemain juga berhasil membawa negaranya Perancis melesat ke partai final yang waktu itu melawan tim nasional Portugal.

Walau kalah dan tidak bisa memberikan gelar juara bagi negaranya, akan tetapi Conte tetap punya niat nya dan hasilnya pemain mempunyai usia 25 tahun itu hari Sabtu lalu, resmi berada di Stamford Bridge durasi perjanjian jangkan panjang dan untuk memperolehnya di laporkan The Blues juga harus mengelontorkan dana yang fantastis.

Saya amat, amat gembira Club telah membeli pemain ini,” Dia ialah pemain yang bagus tehnik yang baik, stamina fantastis dan saya suka tipe pemain layaknyanya.

Saya pikir pada waktu itu anda ingin menang anda membutuhkan pemain ini. Kante dan Nemanja Matic yang akan bekerja keras untuk tim.

Kante dapat mempunyai peran serta bagi Chelsea dan dia bisa menjadi amat mutlak untuk kami jika kedepannya ingin bermain dua gelandang tengah. Dia sudah menunjukannya di musim lalu bisa bermain yang lain di lini tengah.”Kata Antonio Conte pada Sarana.

Show »

Uji Keberuntungan Antonio Conte Menyukai Gaya Bermainnya N’Golo Kante, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X