Alvaro Recoba Tak Menyesal Untuk gantung Sepatu

Written by admin. Posted in Berita Bola

Alvaro Recoba Tak Menyesal Untuk gantung Sepatu

Alvaro Recoba Tak Menyesal Untuk gantung SepatuAlvaro Recoba meyakinkan dirinya tidak menyesal untuk melakukan pengambilan ketetapan pensiun baru-baru ini.

Playmaker berkebangsaan Uruguay itu akan memainkan kompetisi terselanjutnya malam ini di Montevideo, sebelum selanjutnya gantung sepatu.

Gol favorit saya waktu inter, pada waktu itu melawan Sampdoria di tahun 2005, dalam permainan di mana kami comeback di menit paling akhir,” kata Recoba.

“itu ialah perasaan yang tidak terlukiskan, nyaris layaknya debut saya pada waktu itu seluruh orang sedang menanti Ronaldo, Recoba datang dari bangku simpanan untuk membuat sesuatu gol 2 x 1.”

“Saya tidak bisa menyebutkan siapa tim paling baik saya, saya punya seperti itu banyak pemain yang kuat di sisi saya, dan akan amat membuat kecewa jika saya cuma menyebutkan satu nama.”

“Saya bernasib baik bisa bermain seperti itu banyak juara, dan akan selamanya berterima kasih.”

“Saya senantiasa gembira selama karir saya, disebabkan saya melakukan hobi yang Selayak pekerjaan, dan saya senantiasa cuma ingin menghibur orang.”

“Saya tidak menyesal. Jika saya bikin kesalahan layaknya yang orang katakan, maka itu akan menjadi cerita tanpa penyesalan.”

Uji Keberuntungan Alvaro Recoba Tak Menyesal Untuk gantung Sepatu, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X