Alvaro Morata Di Desak Untuk Konsisten Performanya

Written by admin. Posted in Berita Bola

alvaro-morata-di-desak-untuk-konsisten-performanyaAlvaro Morata Di Desak Untuk Konsisten Performanya

EURO 2016 – Vicente del Bosque mendesak Alvaro Morata agar tetap menjaga tetapsi penampilannya Juventus pada sisa musim kompetisi 2015/16. Nama Morata kini Rawan dicoret dari daftar skuat tim nasional Spanyol untuk ajang Euro 2016, akibat perannya Selayak bomber utama Juventus digantikan oleh Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

sesungguhnya peluang Morata untuk menjadi delantero utama timnas Spanyol terbuka lebar, mengingat merosotnya penampilan Diego Costa. Morata kini harus berkompetisi Aritz Aduriz dan Paco Alcacer untuk merebut hati Del Bosque.

Dia mempunyai seluruh yang diperlukan Selayak seorang tukang serang tengah; kemampuan fisik, kemampuan untuk berkompetisi di ruang sempit maupun lebar, dia juga kuat dalam heading, dan menembak bola benar,” kagum Del Bosque pada Morata.

Tapi entah mengapa dia belum memperoleh tempat reguler, dan itu bukan salah pengasuhnya. Pemain lah yang tetap harus bertanggung jawab. Saya tak tau jika dia kurang percaya diri. Dia orang baik, tidak manja, tidak sombong, dan tenang. itu yang termutlak,” tambahnya.

Dia kurang tetap dalam kompetisi. Kami harap dia mendapatkannya Juventus dan kami. Dia harus tambah banyak tampil dalam kompetisi,” desaknya.

Uji Keberuntungan Alvaro Morata Di Desak Untuk Konsisten Performanya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X