Allegri : Juve Belum Tentu Menang Terus

Written by admin. Posted in Berita Bola

Allegri : Juve Belum Tentu Menang Terus

allegri-juve-belum-tentu-menang-terusBerita Bola  – pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri, berterus terang kecewa timnya menuai hasil sama 0-0 waktu beranjangsana ke markas Bologna. akan tetapi, dia berterus terang bahwa Juventus tidak dapat senantiasa menang.

gagalnya Bianconeri, nama panggilan Juventus, menggapai angka penuh di Stadion Renato Dall’Ara, Jumat (19/2/2016) waktu setempat, bikin rekor keberhasilan menang beruntun mereka di Serie A terhenti di angka 15.

Hasil itu juga mengandaskan cita-cita Juventus untuk menggapai rekor 17 keberhasilan menang inter Milan di Serie A yang diraih pada musim 2006/2007.

“Kami mengawali laga bagus, tetapi malam ini Bologna cocok atau sepadan memperoleh pujian atas tampilan mereka,” tutur Allegri sesudah laga, pada Saranaset Premium.

“Kami kecewa tidak menggapai keberhasilan menang. akan tetapi, kami datang 15 keberhasilan menang beruntun dan Bologna ialah salah satu tim yang sedang tampil bagus sekarang ini. Anda tidak dapat senantiasa menang dalam sepakbola,” kata pria mempunyai usia 48 tahun itu.

walaupun seperti itu, tetap ada satu hal yang disyukuri oleh Allegri, yakni rekor clean sheet atau tak kebobolan Juventus dalam 9 laga di seluruh kompetisi tetap terjaga.

“Kami kembali menjaga gawang kami dan pastinya itu mutlak. Simone Zaza dan Alvaro Morata juga bermain bagus, tetapi tetap ada banyak celah pada kompetisi malam ini,” ucapnya.

sekarang ini, Juventus tetap memuncaki klasemen Serie A perolehan 58 poin. Akan tetapi, mereka bisa tergeser ke peringkat ke-2 jika Napoli bisa menanggulangi AC Milan, pada Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WiB.

“sudah pasti pada Senin nanti saya akan beri dukungan Milan. akan tetapi, serta apa pun yang berlangsung, saya yakin Juve akan tetap melakukan perjuangan demi Scudetto hingga akhir,” tutur Allegri.

Selanjutnya, Juventus dihadapkan pada kompetisi mutlak, yakni partai leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Bayern Muenchen, di Stadion Juventus, Selasa (23/2/2016) atau Rabu dini hari WiB.

Pada tiga perjumpaan paling baru Bayern, Juventus senantiasa meneguk kekalahan. Juventus paling akhir kali menggapai keberhasilan menang atas Bayern pada 3 November 2005, skor 2-1.

Uji Keberuntungan Allegri : Juve Belum Tentu Menang Terus, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X