Allegri Bocorkan Kunci Kemenangan Juventus atas Porto

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juventus berhasil bikin kalah Porto skor 2-0. pengasuh Bianconeri, Massimiliano Allegri membocorkan kunci keberhasilan menang timnya babak pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02/17).

Porto memang sempat menyusahkan Juventus pada awal kompetisi. akan tetapi, kartu kuning ke-2 yang diterima oleh pemain tuan Tempat Tinggal, Alex Telles amat mengganti ritme kompetisi.

Unggul jumlah pemain, Juventus semakin nyaman untuk merajai kompetisi. Gol pun berhasil diciptakan melewati Marko Pjaca dan Dani Alves.

“Tim melakukan permainan bagus dalam hal karakter. Kami cuma alami gencetan selama 5 menit, lantas kami mengontrol kompetisi baik pada waktu itu 11 melawan 11 dan melawan 10 orang,” kata Allegri, pada Saranaset Premium.

“Para pemain bermain penuh kesabaran. Mereka mencari jalan untuk bermain melebar dan kami membawa pulang keberhasilan menang. Kami bisa menang skor 3-0, tapi hasil ini sudah bagus,” sambung eks arsitek AC Milan itu.

Bermain 10 orang, Juventus semakin gencar lakukan serangan dan memaksa Porto cuma bermain bertahan. akan tetapi, skor 2-0 tetap bertahan hingga kompetisi selesai.

“Para pemain menunjukkan kedewasaan malam ini. Memang tidak mudah untuk Porto, mengingat Juve dalam penampilan paling baik dan berhasil memindahkan bola cepat. Bahkan, Porto cuma bisa bertahan dalam laga ini,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Allegri Bocorkan Kunci Kemenangan Juventus atas Porto, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X