Alisson Becker, Kiper Pertama Peraih Gelar Samba d’Or

Written by admin. Posted in Berita Bola

Alisson Becker, Kiper Pertama Peraih Gelar Samba d’Or – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, berhasil mencapai gelar pemain terbaik Brasil atau Samba d’Or 2019. Hal berikut membuatnya menjadi penjaga gawang pertama Pasang Bola yang sanggup mencapai gelar berikut di dalam sejarah.

alisson-becker-kiper-pertama-peraih-gelar-samba-dor

Alisson Becker, Kiper Pertama Peraih Gelar Samba d’Or

Alisson tampil gemilang selama th. 2019 kemarin, tidak cuma untuk klub tapi juga timnas Brasil.

Tercatat sang kiper berhasil mendukung Liverpool mencapai gelar juara Liga Champions, Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub. Namanya juga mendukung timnas Brasil mempunyai pulang trofi Copa America 2019.

Catatan berikut sebabkan Alisson dinobatkan sebagai pemain terbaik Brasil atau yang dikenal bersama Samba d’Or 2019. Ia berhasil mencapai 35,54 % suara.

Di peringkat ke-2 ditempati oleh peraih gelar th. sebelumnya, Roberto Firmino yang mengoleksi 23,48 % suara. Berikutnya ada kapten PSG, Thiago Silva disusul oleh Fabinho.

Sedangkan Neymar cuma berada di peringkat kelima bersama mencapai 7,75 % suara. Neymar meluncur ke peringkat bawah sehabis gagal tampil maksimal gara-gara cedera th. kemarin.

Gelar berikut sekaligus mencatatkan histori di mana Alisson merupakan kiper pertama yang sanggup mencapai Samba d’Or sejak pertama digelar pada 2008 silam. Peraih pertama gelar berikut adalah Kak namun Thiago Silva dan Neymar menjadi pemain bersama perolehan gelar Samba d’Or paling banyak bersama tiap-tiap mencapai tiga gelar.

Berikut daftar pemenang Samba d’Or selengkapnya dilansir berasal dari AS:

2008: Kaka

2009: Luis Fabiano

2010: Maicon

2011: Thiago Silva

2012: Thiago Silva

2013: Thiago Silva

2014: Neymar

2015: Neymar

2016: Philippe Coutinho

2017: Neymar

2018: Roberto Firmino

2019: Alisson

Uji Keberuntungan Alisson Becker, Kiper Pertama Peraih Gelar Samba d’Or, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.