Alfred Riedl Sebut Kelas Vietnam Tidak Kalah dengan Thailand

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manajer Tim Nasional indonesia, Alfred Riedl memberikan pujian pada Vietnam. berbasickan Riedl, Vietnam ialah salah satu tim paling baik di AFF Suzuki Cup 2016.

layaknya diketahui, indonesia akan menjumpai Vietnam di semifinal AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama dibuat main di indonesia tepatnya Stadion Pakansari pada Sabtu (3/12).

Riedl sudah pasti amat mengetahui Vietnam. Masalahnya, arsitek asal Austria itu pernah melatih The Golden Stars. disamping itu, ke-2 tim juga sudah bertemu dalam kompetisi persahabatan mendekati kopetisi ini diadakan.

Pada perjumpaan pertama pada waktu itu indonesia lakukan jamuan Vietnam di Yogyakarta, Oktober 2016, Boaz Solossa dkk harus puas bermain skor 2-2. Tiga pekan lantas, tim Garuda beranjangsana merkas Vietnam di Hanoi. waktu itu, indonesia harus berterus terangi kelebihan Vietnam skor 2-3.

“berbasickan pendapat saya, mereka ialah tim paling baik ke-2 di Asia Tenggara. Mereka cuma beda tipis Thailand,” kata Riedl, Selayakmana diberitakan situs resmi aff cup.

“Mereka ialah tim yang mengisahkan pemain berbakat. pengasuh mereka, ialah eks kapten tim nasional Vietnam. Dia melakukan tugasnya bagus,” lanjutnya.

“Akan amat sukar untuk kami lolos ke final. Mereka mungkin sedikit tambah baik ketimbang kami. akan tetapi, mereka harus memberi buktinya,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Alfred Riedl Sebut Kelas Vietnam Tidak Kalah dengan Thailand, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X