Akhir Musim Ini Xabi Alonso Putuskan Pensiun

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gelandang Bayern Muenchen asal Spanyol Xabi Alonso resmi menyebutkan akan pensiun di akhir musim.

Pemain mempunyai usia 35 tahun ini sudah membenarkan PeriPerihal ini, di mana kabar angin itu sudah berkisar sejak dua bulan yang lalu. Alonso memberi pengumuman ketetapannya untuk gantung sepatu melewati account instagram miliknya, pada Kamis (9/3).

“itu bukan ketetapan mudah, tapi saya percaya itu ialah waktu yang pas. Saya senantiasa berpikir akan tambah baik untuk tidak melakukan suatu gerakan atau diam lebih awal daripada lantas. Saya tetap merasa baik, tapi saya yakin ini ialah waktu yang pas,” kata Alonso.

“Saya ingin menamatkan karier saya waktu tetap di tingkat paling tinggi, dan Bayern ialah tingkat paling tinggi itu. Saya amat bangga dan gembira bermain untuk FC Bayern dan menjadi bagian dari Famili ini.”

Alonso yang mengawali karirnya di Real Sociedad gabung Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool di tahun 2004, di mana gelar Liga Champions berhasil didapatnya di musim pertama di Anfield.

Dia ialah pemenang gelar Piala FA, Piala Super UEFA serta juga Community Shield selama berada di Anfield hingga tahun 2009, pada waktu itu pindah ke Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) semakin banyak trofi yang berhasil diraihnya.

diawali dari Liga Champions serta juga gelar La Liga berhasil digondol oleh Alonso. Dirinya pun melakukan pengambilan ketetapan untuk pindah ke Bayern Muenchen di tahun 2014.

Alonso ialah bagian dari berhasil skuat Piala Dunia Spanyol pada tahun 2010, serta Piala Eropa 2012. Dia sudah melakukan 114 caps untuk La Roja.

Uji Keberuntungan Akhir Musim Ini Xabi Alonso Putuskan Pensiun, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X