Aguero Kian Dekat dengan Rekor Henry di EPL

Written by admin. Posted in Berita Bola

Aguero Kian Dekat dengan Rekor Henry di EPL – Sergio Aguero berkesempatan untuk menyamai apalagi melampaui rekor Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak pemain Pasang Bola non-Inggris di Premier League.

aguero-kian-dekat-dengan-rekor-henry-di-epl

Aguero Kian Dekat dengan Rekor Henry di EPL

Manchester City dijadwalkan datang ke markas Villa terhadap ajang Premier League, Minggu (12/01/20). Pep Guardiola sendiri dipercaya dapat menempatkan Sergio Aguero sebagai juru gedor di laga nanti.

Laga nanti pasti menjadi moment perlu bagi Aguero untuk menyamai rekor Thierry Henry sebagai pemain asing paling produktif di Premier League. Tercatat pria asal Prancis berikut membukukan 175 gol dari 258 penampilan.

Aguero sendiri selagi ini telah mengemas 74 gol selama berkiprah di Premier League. Dengan hanya selisih satu gol, penyerang asal Argentina itu berkesempatan untuk mampu mengalahkan Henry.

Guardiola kemudian beri tambahan pertolongan penuh kepada Aguero untuk mencetak gol dan mengukuhkan diri sebagai pemain asing paling produktif di Premier League.

“[Aguero] dapat mencetak lebih banyak gol daripada legenda seperti Henry. Ini dapat menjadi pencapaian luar biasa,” kata Guardiola dilansir dari website formal Manchester City.

“Sejak awal, dia telah mampu beradaptasi dengan baik di Inggris. Dia adalah pemain yang miliki kebiasaan berada di didalam kotak penalti dan mempunyai naluri untuk mencetak gol. Dia mempunyai kebolehan untuk mencetak gol dari beraneka posisi. Dia merupakan striker yang hebat. Luar biasa!”

Gol dari Aguero termasuk dapat menjadi penentu Manchester City untuk terus merawat daerah di papan atas. Memang mereka sedang tertinggal 14 poin dari Arsenal di pucuk namun dengan terus menggapai kemenangan, pasti setiap peluang termasuk dapat terjaga.

Uji Keberuntungan Aguero Kian Dekat dengan Rekor Henry di EPL, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online