Agen Emil Forsberg Ancam Sikap Arogan RB Leipzig

Written by admin. Posted in Berita Bola

Masa depan Emil Forsberg RB Leipzig berada dalam tanda tanya sesudah agennya, Hasan Cetinkaya, mengumbar kegeramannya pada pihak Club.

perjanjian Forsberg di Red Bull Arena sesungguhnya tetap berlaku hingga 2022 berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip ekstensi perjanjian yang disepakatinya pada Februari lalu. akan tetapi, perihal tersebut tidak menjadikannya terhindar dari kabar angin transfer seturut kabar ketertarikan dari Arsenal, Setan Merah atau Liverpool, dan AC Milan.

merespon kabar kepergian Forsberg, CEO Leipzig Oliver Mintzlaff tegas tak ingin mendagangkannya. Mintzlaff bahkan terkesan meremehkan Forsberg dan Cetinkaya berkata, “Jika agennya lupa durasi perjanjian Emil di Leipzig, maka kami akan mengirimkan salinan perjanjiannya.”

Keterangan itulah yang bikin Cetinkaya marah. ia juga mengungkapkan kemauan kliennya untuk beranjak Leipzig di Transfer window musim panas ini. “Saya tidak pernah mendapat perlakuan arogan layaknya itu,” katanya pada Bild, Jumat (23/6).

“Saya tahu durasi perjanjian Emil di Leipzig. Saya juga tahu dia juga berutang banyak pada Club ini. Tetapi semuanya kini jelas: Emil ingin melakukan pengambilan langkah maju dalam kariernya [pindah],” tegas Cetinkaya.

Di musim 2016/17, Forsberg mampu membuat catatan 8 gol dan 19 assist untuk mengantar Leipzig berhasil besar dalam kampanye debut di Bundesliga Jerman finis di peringkat ke-2.

Uji Keberuntungan Agen Emil Forsberg Ancam Sikap Arogan RB Leipzig, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X