AC Milan Resmi Beli Franck Kessie

Written by admin. Posted in Berita Bola

MiLAN AC Milan berhasil memperoleh salah satu pemain incarannya pada Transfer window musim panas 2017. Pemain yang dimaksud tersebut ialah gelandang muda berkebangsaan Pantai Gading, yakni Frank Kessie.

Kessie resmi diboyong Milan dari Atalanta status pinjaman selama dua tahun, dan wajib membeli pada waktu itu masa pinjaman itu selesai harga menggapai 28 juta euro atau sekira Rp419 miliar. Kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung melewati account twitter Club berjuluk il Diavolo Rosso itu beberapa waktu lalu.

“AC Milan memberi pengumuman perekrutan Franck Kessie dari Atalanta Begamacasa Calcio, perjanjian yang berlaku hingga Juni 2019,” catat Keterangan resmi Milan, Sabtu (3/6/2017).

“perjanjian yang telah disepakati akan bikin sang pemain gabung Selayak pemain pinjaman selama dua tahun, dan sesudahnya wajib melakukan tebusan Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu Selayak pemain permanen,” sambung catat Keterangan tersebut.

Kessie sendiri menjadi pemain ke-2 yang berhasil direkrut Milan pada Transfer window musim panas 2017. ia berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip Mateo Musacchio yang juga sudah lebih dahulu gabung ke Milan usai diboyong dari Villarreal.

Uji Keberuntungan AC Milan Resmi Beli Franck Kessie, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X