5 Kesimpulan dari Kekalahan Indonesia di Final AFF Suzuki Cup 2016

Written by admin. Posted in Berita Bola

Tim Nasional indonesia gagal menggapai gelar juara AFF Suzuki Cup 2016 sesudah dikalahkan Thailand di Rajamangala Stadium skor 0-2 (agregat 2-3) pada Sabtu (17/12). Dua gol dari Siroch Chattong memberi gelar juara bagi tim tuan Tempat Tinggal.

selanjutnya ialah 5 hal yang bisa dipetik dari keberhasilan menang tersebut.
5. Bukan Waktu untuk melacak Kambing Hitam

Sudah menjadi ciri khas bagi supporter sesuatu tim atau negara untuk melacak kambing hitam Bilamana alami kekalahan, dan hal yang sama berlangsung di indonesia sesudah mereka dibenarkan kembali menjadi runner-up pada kopetisi ini.

sekarang ini bukan waktu yang pas untuk melakukan tersebut, disebabkan kesalahan paling besar berlangsung disebabkan sepakbola indonesia memang membutuhkan perbaikan dari jumlah semua aspek yang ada, Bilamana harapan untuk menjadi juara memang betul-betul ingin direalisasikan.
4. Kalah Akibat Faktor Klasik

beragam faktor menjadi penyebab kekalahan Tim Nasional indonesia dari Thailand pada kompetisi ini, akan tetapi dari seluruh faktor tersebut, sesungguhnya dua gol yang dicetak tim tuan Tempat Tinggal dapat dihindari.

Kesalahan basic waktu sedang bertahan kembali menjadi hal yang menghambat skuat Garuda untuk menggapai gelar juara.
3. Thailand Memang Tim paling baik di Asia Tenggara

Dari seluruh peserta yang ikuti AFF Suzuki Cup 2016, Thailand memang sejak awal sudah diunggulkan untuk menjadi juara dan menjaga gelar yang mereka raih pada kopetisi edisi yg terlebih dahulu.

Thailand memang ialah negara paling baik di Asia Tenggara sekarang ini dalam olahraga sepakbola, dan indonesia wajib belajar dari mereka untuk memperbaiki sistem permainan yang hingga sekarang ini tidak mempunyai susunan yang jelas.
2. Menghargai Perjuangan Pemain-Pemain indonesia

Berlawanan Thailand, Tim Nasional indonesia datang ke kopetisi ini status Selayak tim yang sekalipun tidak diunggulkan, mengingat beragam persoalan yang berlangsung kurun waktu satu tahun paling akhir.

sekalipun tak ada yang menyangka mereka dapat lolos dari fase kelompok, dan bahkan menggapai babak final dan bikin kalah Thailand pada leg pertama. Perihal ini bikin skuat Garuda cocok atau sepadan memperoleh apresiasi walau tidak mampu menggapai gelar juara.
1. Ekspektasi yang Salah

tetap melanjutkan penjelasan pada poin yg terlebih dahulu, tentu harapan dari penduduk indonesia meningkat drastis pada waktu itu tim nasional mereka berhasil menggapai babak final dan menggapai keberhasilan menang pada leg pertama.

akan tetapi ekspektasi yang tinggi tersebut jelas salah Bilamana memperdulikan persiapan minim dan beragam halangan dari liga tempat regional dalam negeri yang dihadapi sekarang ini. Tim Nasional indonesia gagal menjadi juara di kopetisi ini ialah sesuatu yang wajar, Bilamana anda mengharapkan kebalikannya, maka memang anda yang salah, bukan para pemain yang bertanding.

Uji Keberuntungan 5 Kesimpulan dari Kekalahan Indonesia di Final AFF Suzuki Cup 2016, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X