4 Pemain Terburuk Saat MU Dipermalukan Crystal Palace

Written by author. Posted in Berita Bola

4 Pemain Terburuk Saat MU Dipermalukan Crystal Palace – Manchester United dengan cara mencengangkan wajib memanen kegagalan dengan angka 1- 3 kala menyajikan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu( 19 atau 9 atau 2020).

Ini ialah peperangan awal Manchester United di Premier League 2020 atau 21 ini, sehabis perlombaan mereka di minggu awal hadapi janji.

United apalagi wajib terabaikan 2 berhasil lebih dahulu sehabis Crystal Palace membongkar gawang David de Gea melalui kelakuan Andros Townsend serta eksekusi denda Wilfried Zaha.

Tuan rumah luang memperkecil tertinggal melalui berhasil debut dari gelandang anyar mereka, Donny van de Beek. Tetapi, Crystal Palace sanggup kembali menghindar berkah berhasil kedua Zaha.

Dari sebaris pemeran yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer, ada 4 pemeran dengan rating terburuk tipe WhoScored. Siapa saja mereka? Selanjutnya keterangan sepenuhnya.

David de Gea

David de Gea terhitung tampak di dasar standar. Memanglah, kiper asal Spanyol itu luang melaksanakan 2 pengamanan, namun di luar itu tidak terdapat yang istimewa.

De Gea luang membatalkan eksekusi denda Jordan Ayew di sesi kedua. Tetapi, eksekusi itu wajib diulang sebab De Gea lebih dahulu beranjak maju saat sebelum bola ditendang.

Satu perihal yang jadi pancaran merupakan jeleknya penyaluran bola yang dicoba De Gea buat teman- temannya di depan. WhoScored berikan rating 5, 9 buat penampilan De Gea.

Victor Lindelof

Berikutnya, pemeran yang masuk catatan dengan rating terburuk merupakan Victor Lindelof. Bek asal Swedia itu dikira berikan kontribusi dalam terciptanya berhasil awal serta ketiga Crystal Palace.

Lindelof pula jadi pemicu timnya diganjar ganjaran denda sehabis VAR menanggap tangan si bek memegang bola di kotak ilegal.

Tidak hanya itu, Lindelof pula luang nyaris membuat blunder parah kala membagikan backpass pada De Gea di sesi awal. Dengan cara totalitas, WhoScored berikan rating 5, 8 buat penampilan Lindelof.

Mason Greenwood

Terabaikan 0- 1 dikala sela waktu turun minum membuat Solskjaer bernazar menaikkan energi memukul timnya dengan memasukkan Mason Greenwood mengambil alih Daniel James.

Tetapi, Greenwood kandas menanggapi ekspektasi. Pemeran yang terkini berumur 18 tahun itu kandas menggunakan kesempatan kencana yang seharusnya dapat membuat timnya membandingkan peran.

Agaknya Greenwood sedang belum dapat bebas dari permasalahan yang beliau bisa kala membela Timnas Inggris sebagian durasi kemudian. WhoScored membagikan rating 5, 8 buat penampilan Greenwood.

Anthony Martial

Bagaikan harapan di lini depan, Anthony Martial malah tampak melempem. Pemeran 24 tahun itu serupa sekali tidak sanggup melepas tembakan sejauh peperangan.

Martial nampak kesusahan buat meningkatkan permainannya. WhoScored juga berikan rating terburuk buat Martial, ialah 5, 7.

Melempemnya performa Martial seharusnya membuat Solskjaer saat ini memikirkan buat mencari striker terkini saat sebelum jendela memindahkan masa panas ini ditutup.

Uji Keberuntungan 4 Pemain Terburuk Saat MU Dipermalukan Crystal Palace, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.