4 Kebohongan Ronaldo

Written by admin. Posted in Berita Bola

4 Kebohongan Ronaldo

4 Kebohongan RonaldoBerita Bola – Manajemen bintang Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo, baru-baru ini melontarkan Keterangan resmi untuk melakukan bantahan beberapa kabar bohong menimpa Pemain yang berasal dari Portugal, Selayakmana Seperti yang saya kutip dari oleh Tribal Football.

baru-baru ini Ronaldo diklaim sudah membeli beberapa tanah di favela atau kawasan kumuh di Rio de Janeiro, untuk dijual kembali mendekati penyelenggaraan Olimpiade 2016.

disamping itu, manajemen Ronaldo juga melakukan bantahan klaim yang menyebutkan bahwa sang pemain akan ikut serta dalam sesuatu film garapan sutradara Martin Scorsese.

Mereka juga melakukan bantahan laporan yang menyebutkan Ronaldo ikut serta dalam customeran sesuatu hotel mewah di Monte Carlo nilai menggapai 140 juta euro.

paling akhir, manajemen CR7 juga melakukan bantahan kabar angin menimpa Ronaldo yang sudah membeli sesuatu apartemen di Trump Tower di Amerika Serikat harga 18 juta euro.

Ronaldo sendiri tengah berada di Madrid dan bersiap untuk lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid) di kompetisi La Liga melawan Sevilla akhir pekan musim sekarang ini.

Uji Keberuntungan 4 Kebohongan Ronaldo, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X