4 Julukan Pemain Paling Tidak Masuk Akal

Written by admin. Posted in Berita Bola

sepakbola penuh kebebasan. Banyak fans yang memberi nama panggilan pada seorang pemain sedikit berlebihan hingga betul-betul hiperbola.

Ada beberapa nama panggilan unik, aneh, dan sedikit berbau sindiran yang nampak ada beberapa nama. namanama selanjutnya ini disandingkan para legenda sepakbola, akan tetapi sayangnya kesetaraan tersebut terkesan terlalu dini dan justru selesai konyol bagi sang pemain.

selanjutnya ialah 5 pemain nama panggilan tersebut.

4. Bruno Cheyrou (The Next Zidane)
waktu berada pada usia muda, Cheyrou dinilai Selayak salah satu pemain Prancis paling kreatif. Dia sempat tampil menggila di usia muda Lille 111 laga dan 31 golnya.

Sayang, waktu gabung Setan Merah atau Liverpool, Cheyrou justru gagal bersinar. Selama empat tahun di sana, dia cuma tampil 31 kali. Tak ayal dia kembali ke Prancis dan bermain Rennes. Terkatakan lumayan, tapi jauh dari Zidane.

3. Jack Colback (Ginger Pirlo)
Colback sempat berada dalam penampilan yang brilian waktu baru gabung Newcastle United. Dia Selayak geladang tengah beberapa kali menunjukkan umpan-umpan jauh yang amat akurat.

Fans pun iseng menyebutnya Selayak The Ginger Pirlo, mengetahui spesialisasi Andrea Pirlo ialah umpan-umpan layaknya itu. Ditambah rambut Colback yang mempunyai warna merah.

Akan tetapi, gagalnya Colback membawa The Magpies bertahan di Premier League, bisa dikatakan jumlah semua jelas permainan Colback belum ada apa-apanya ketimbang Pirlo.

2. Joe Cole (The Next Messi)
waktu gabung Setan Merah atau Liverpool dari Chelsea, antusiasme tinggi datang pada Cole. Dia memang dinilai salah satu gelandang serang paling baik inggris pada masanya.

Steven Gerrard bahkan menganggap Cole Selayak The Next Messi. Sayang seribu sayang, karier Cole terjun bebas waktu gabung The Reds dan gagal menunjukkan kecakapannya Selayak gelandang serang masa depan inggris kala itu.

1. Joe Allen (Welsh Xavi)
nama panggilan ini sudah datang sejak sang pemain menguatkan Setan Merah atau Liverpool. Masalahnya, Allen sempat tampil apik Selayak kreator lini tengah di Swansea City waktu berduet Leon Britton dan bikin statistik passing yang luar biasa akurat.

Setiap Allen melakukan hal spesial (memang jarang) nama panggilan Welsh Xavi keluar. Biarpun dirinya tidak bisa dimaksud jelek, akan tetapi jika membandingkan langsung, mutu dan prestasi, ke-2nya layaknya langit dan bumi.

Uji Keberuntungan 4 Julukan Pemain Paling Tidak Masuk Akal, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X