2 Pemain yang Harusnya Tinggalkan Liverpool di Bulan Januari

Written by admin. Posted in Berita Bola

2 Pemain yang Harusnya Tinggalkan Setan Merah atau Liverpool di Bulan Januari Setan Merah atau Liverpool kembali mencatat hasil jelek di awal tahun 2017 pada waktu itu kalah 2-0 atas tim yang Rawan degradasi, Hull City, di akhir pekan yang lalu.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ke5 mereka musim sekarang ini, dan kekalahan ke-2 dalam tiga kompetisi paling akhir mereka. Hasil tersebut sekalian bikin mereka tergelincir ke urutan ke5 klasemen, dan mereka sekarang cuma unggul satu poin atas Manchester United di posisi keenam.

Dan hal yang membuat kejutan banyak orang ialah bahwa The Reds tidak cukup aktif pada Transfer window bulan Januari, di tengah bentuk mereka yang belum tunjukkan cukup tetap Sampai musim sekarang ini. disamping itu, dapat dikatakan bahwa Club Merseyside tidak perlu banyak pemain yang beranjak Anfield, akan tetapi dua nama ini harusnya beranjak Club pada bulan Januari disebabkan beberapa alasan.

1. Alberto Moreno

Alberto Moreno kehilangan tempatnya di bek kiri sejak diisi James Milner di awal musim.

Pemain 24 tahun itu mempunyai mimpi jelek dalam keberhasilan menang 4-3 di Arsenal pada hari opening musim sekarang ini, sesudah bikin beberapa kesalahan. Diantaranya ialah memberikan penalti dan memberikan ruang pada Theo Walcott untuk membuat sesuatu gol.

Sejak kompetisi itu, Moreno cuma 1 kali tampil Selayak starter di Liga Premier inggris dan 6 tampilan yang lain Selayak pemain pengganti. Hal tersebut tunjukkan bahwa dia tidak masuk dalam rancangan Klopp untuk sisa musim sekarang ini.

Sudah jelas bahwa sekarang ini Moreno tidak cukup baik untuk menjadi bek kiri yang solid dan dapat diandalkan Setan Merah atau Liverpool. Jadi, sedikit membuat kejutan untuk tidak melihat dia beranjak Anfield bulan lalu, baik itu dipinjamkan atau permanen.

Dia tak akan membuat geser tempat Milner di posisi bek kiri, sehingga beranjak Club mungkin akan bergunanya.

2. Daniel Sturridge

Philippe Coutinho yang sudah kembali ke kebugaran penuh dan Sadio Mane yang sekarang kembali tersedia untuk seleksi sesudah Piala Afrika, maka sukar untuk memikirkan Daniel Sturridge masuk tim pertama The Reds.

Pemain internasional inggris itu baru bisa membuat sesuatu gol awalannya di Liga Premier inggris musim sekarang ini pada 27 Desember lalu, dalam keberhasilan menang 4-1 atas Stoke di Anfield.

cekak-nya catatan gol Sturridge tidak terlepas dari kurangnya peluang bermain Selayak starter, di mana ia cuma tampil 5 kali Selayak starter di liga musim sekarang ini.

seperti itu, sesuatu awal baru mungkin diperlukan Sturridge. Jelas bahwa dia tidak dipilih dalam starting eleven Klopp jika seluruh punggawa The Reds dalam situasi fit. disamping itu, Sturridge tidak senantiasa menjadi pilihan pertama dari bangku simpanan, mengingat bahwa ia tetap menjadi pemain pengganti yang tidak dipakai pada waktu itu mereka mengejar keberhasilan menang melawan Chelsea.

Ada ketertarikan dari West Ham United dan Southampton untuk membajak Sturridge pada bulan lalu. Dan ke-2 Club tersebut sesungguhnya bisa menjadi tempat yang ideal bagi Sturridge untuk mendapatkan bentuk paling baiknya kembali.

Uji Keberuntungan 2 Pemain yang Harusnya Tinggalkan Liverpool di Bulan Januari, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X