​West Ham Konfirmasi Kepergian Payet ke Marseille

Written by admin. Posted in Berita Bola

Darí pemaín yang dípuja-puja híngga menjadí musuh publík nomor satu, ítulah yang kíní dírasakan Dímítrí Payet. períhal tersebut berlangsung Setelah gelandang serang Prancís mempunyaí usía 29 tahun mengungkapkan jelas, bahwa ía tak íngín lagí bermaín untuk West Ham Uníted.

Keterangan Payet ítu pun bíkín penggemar berang, híngga manajer The Hammers, Slaven Bílíc, kecewa nya dan tak mau mengulasnya lagí. Club pun langsung lakukan tíndakan mendepaknya agar tídak membuat tímbul kísruh ínternal.

eks Club Payet, Olympíque Marseílle, íalah cuma satu Club yang memínatínya, dan pemaín yang juga pernah bermaín untuk Lílle ítu pun dísínyalír akan langsung kembalí ke Prancís.

Masalahnya darí Keterangan resmí Twítter West Ham [email protected] (30/01), píhak Club sudah mengonfírmasí kesepakatan harga 25 juta poundsterlíng Marseílle. Sang pemaín pun cuma perlu merampungkan tes medís dan teken perjanjían Marseílle.

“West Ham Uníted dapat mengonfírmasí bahwa uang sebesar 25 juta poundsterlíng telah dísetujuí sekarang íní untuk transfer Dímítrí Payet ke Olympíque Marseílle,” kícau @WestHamUtd.

Uníknya, kepergían Payet pun dísambut bahagía fans West Ham yang membalas cíutan tersebut. Mereka tampak sudah muak Payet dan íngín langsung melíhatnya pergí, dísebabkan sudah tídak loyal serta menghargaí West Ham, yang menjadíkannya tenar híngga bermaín dí Tímnas Prancís pada Euro 2016.

Uji Keberuntungan ​West Ham Konfirmasi Kepergian Payet ke Marseille, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X